Cara Mengecilkan Perut Bagi Pria Pekerja Kantor

By | 03/03/2017

Para pekerja kantor yang setiap hari duduk di depan komputernya, seringkali mengalami penambahan berat badan yang cukup besar. Hal ini bisa disebabkan karena tubuh yang terlalu banyak duduk dan kurang bergerak serta pola makan yang tidak sehat. Seringkali bagian tubuh yang akan tampak cepat berubah adalah bagian perut yang akan terlihat semakin buncit. Lalu bagaimana mengatasi masalah perut buncit ini??.

Sebetulnya tips untuk mengecilkan perut yang buncit cukup mudah dilakukan, asalkan anda tahu bagaimana cara melakukannya dengan benar. Memilih olahraga yang tepat akan memberikan banyak sekali pengaruh yang cukup luar biasa untuk merampingkan dan melangsingkan perut anda. Berikut ini adalah beberapa tips cara mengecilkan perut buncit bagi pria pekerja kantor. selamat membaca dan mempraktekkannya..

 

Cara Mengecilkan Perut Bagi Pria Pekerja Kantor

Cara Mengecilkan Perut Bagi Pria Pekerja Kantor

Cara Mengecilkan Perut Bagi Pria Pekerja Kantor

Olahraga untuk mengecilkan perut ini sebetulnya sudah cukup familiar dan mudah untuk dilakukan oleh siapa saja. Tergantung ketekunan dan komitmennya dalam melakukan, jika dilakukan secara kontinue dan teratur maka akan bisa mengecilkan perut yang buncit pada bagian bawah dan samping, bagian betis, dan pinggang. Gerakan ini juga bisa dilakukan oleh ibu setelah persalinan untuk kembali mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Yang paling penting adalah melakukan setiap gerakan secara teratur dan terarah, jangan asal berolahraga karen justru bisa memberikan efek tidak baik untuk tubuh anda. Jenis olahraga untuk mengecilkan perit buncit antara lain adalah :

1.Backup, adalah jenis gerakan yang bisa digunakan untuk mengecilkan perut buncit secara cepat dan alami. Untuk melakukan gerakan ini silahkan anda tidur telungkup lalu gerakkan badan anda keatas dan kebawah secara berulang-ulang. Jika diperlukan bisa meminta pertolongan pada rekan anda untuk memegangi kaki selama melakukan gerakan ini.

2. Bersepeda atau Gowes, jika anda selama ini pergi ke kantor dengan menggunakan mobil atau sepeda motor, maka sebaiknya kini anda mencoba untuk bike to work. Cobalah untuk menggunakan sepeda, nikmati sensasi bersepeda dan rasakan ketika kalori dalam tubuh anda terbakar dan merontokkan timbunan lemak jahat yang ada di dalam tubuh.

 

3.  Berlari atau berjalan cepat, Jika anda memiliki waktu yang cukup sebelum berangkat ke kantor, sempatkanlah berlari atau berjalan cepat sekitar 15-20 menit. Anda bisa juga melakukannya di akhir pekan pada hari sabtu atau minggu. Pilihlah track untuk berlari atau berjalan cepat dengan suasana yang segar dan hijau. Lakukan sesering mungkin, nikmati setiap ayunan langkah kaki anda dan rasakanlah perut buncit anda akan semakin menipis.

 

4. Sit Up, ini adalah satu jenis gerakan yang cukup efektif untuk merampingkan tubuh. Lakukan dengan cara membaringkan dengan meletakkan tangan di belakang kepala kemudian angkat tubuh anda kedepan secara berulang-ulang, jika anda merasa kesulitan bisa minta bantuan pada rekan anda untuk memegangi kaki anda.

 

5. Bycicle Exercise, ini adalah gerakan seolah anda sedang mengayuh sepeda. Gerakannya dilakukan dengan cara meetakkan kedua tangan dibelakang kepala, lalu angkat lutut anda kedepan dada sambil mengangkat kepala menyamping dengan posisi pundak masih menyentuh lantai, gerakan kaki anda seolah sedang mengayuh sepeda dan lakukan gerakan ini dengan teratur.

 

Demikianlah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kembali perut yang ideal. Kunci dari semua adalah ketekunan dan kesungguhan. Kesehatan adalah sesuatu yang sangat berharga, oleh karena itu mari menjaga nikmat kesehatan ini dengan rajin berolahraga secara teratur agar tubuh sehat dan bugar .

 

Smart Detox

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *