Kenangan Putih Biru

Menemukan sebuah foto jadul di masa sekolah menengah pertama itu sesuatu banget. Kenangan putih biru, mengingatkan kembali masa ketika pertama kalinya saya sekolah jauh dari rumah, karna harus menggunakan transportasi kereta dan angkot terkadang juga sepeda..

Masa ketika saya bertemu dengan teman-teman dengan tempat tinggal yang berjarak saling berjauhan karena tidak hanya melingkupi satu kampung tapi bahkan beda kecamatan..

Banyak sekali kenangan di masa putih biru ini. Diantaranya adalah mengikuti beragam kegiatan yang berbeda-beda. Organisasi OSIS, Paskibra sekolah, Seni beladiri, Pramuka dan Rohis. Seru juga bercampur dengan kenaklan khas anak-anak putih biru di masa itu (kayaknya beda jauh dengan masa sekarang). Persahabatan yang tumbuh adalah persahabatan akrab dan khas anak-anak yang tulus.

Masa putih biru telah berlalu 25 tahun yang lalu, saat ini terkoneksi kembali dengan semakin majunya teknologi. Tak masalah dengan jarak dan waktu, kondisi dan suasana yang berbeda, yang sama saat ini adalah bahwa kami tetap bersahabat…

Berharap dan berdoa semoga para sahabat dimanapun berada selalu sehat, sukses dan berkah.. amiiin..

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Mau Langsing dalam 20 hari !!! - Order Now : 08118111776klik disini
%d bloggers like this: