Jika Ingin Mengembangkan Digital Marketing, Kita Harus berfikir Seperti Ilmuwan

Sebuah berita yang menarik di muat pada laman oto tek republika online. Isinya mengatakan bahwa perkembangan bisnis di dunia digital Indonesia saat ini semakin maju pesat dari waktu ke waktu. Maka jika ingin mengembangkan digital marketing, kita harus berfikir seperti ilmuwan.

Menurut Ryan Mc Clure seorang managing director TWOMC Digital Agency bahwa di Indonesia saat ini ada 79 juta pengguna media sosial aktif dari 259,1 juta penduduk indonesia, ini menunjukkan besarnya peluang bagi mereka yang ingin terjun dan fokus menggeluti dunia bisnis digital. Karena jumlah pengguna aktif medsos tersebut tentu akan terus bertambah.

Oleh karena itu Mc Clure melanjutkan kita (orang Indonesia) harus mau mempelajari dengan seriua digital marketing ini karena Indonesia memiliki pasar yang sangat besar dan potensial. Melihat perkembangan dunia bisnis yang semakin besar, kedepannya digital marketing akan memegang peranan yang besar di Indonesia.

Mc Clure juga mendorong para pebisnis di Indonesia untuk melek dengan dunia digital marketing, tidak perlu kuatir jika harus memulai dari awal karena gaptek karena semuanya bisa dipelajari. Jika terjadi kesalahan itu adalah hal yang biasa. Kuncinya seseorang harus punya rasa ingin tahu yang besar untuk mempelajari dan mencoba sesuatu yang baru.

Mc Clure menekankan untuk para pelaku bisnis digital marketing untuk selalu berfikir seperti layaknya para ilmuwan. Karena biasanya para ilmuwan tak pernah menyerang selalu mencoba dan terus mencoba hingga mendapatkan keberhasilan. “Tak perlu menjadi Ilmuwan, tapi berfikirlah seperti ilmuwan, dan terus lakukan percobaan”.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Mau Langsing dalam 20 hari !!! - Order Now : 08118111776klik disini
%d bloggers like this: